Mimi Breastfriends FORUM

Belakangan ini saya menerima pertanyaan-pertanyaan serius menyangkut kanker payudara dari beberapa sahabat pembaca Blog Mimi, baik melalui interaksi dalam blog ini sendiri maupun yang dikirimkan lewat alamat email saya. Membaca pertanyaan-pertanyaan tersebut saya fikir sangat mungkin para sahabat ini, yang karena sedang cemas menghadapi gejala-gejala penyakit di payudaranya, tidak sempat menyimak secara seksama isi Blog Mimi terutama sekali yang berlabel Tanya Dokter. Beberapa pertanyaan itu sesungguhnya sudah ada jawabnya di sana.

Karena itu, demi memudahkan para sahabat pembaca mendapatkan referensi yang relefans untuk pertanyaan-pertanyaan mengenai kanker payudara, maka saya coba menyiapkan halaman baru bernama Mimi Breasfriends FORUM. Halaman ini khusus memuat tanya jawab seputar kanker payudara yang sekaligus saya harapkan dapat menjadi forum diskusi di mana kita - sebagai sesama pasien, survivors, pasangan, keluarga, paramedis, juga dokter - dapat saling bertukar informasi.

Saat ini Blog tersebut masih dalam taraf konstruksi namun sudah dapat disinggahi. Bila sempat, silahkan mampir dan jangan lupa, tinggalkan pesan atau komentar anda di sana ya?

Salam manis,
Mimi.

1 comment :

  1. Bagi yang ingin mengakses kembali KOMENTAR/PERTANYAAN di halaman KANKER STADIUM AWAL TIDAK TERASA SAKIT namun tidak dapat menemukannya, silahkan coba KLIK DI SINI.
    Terima kasih.

    ReplyDelete

Info Farmasi/Obat Kanker