Obat Baru Kanker Payudara?

Beberapa waktu lalu, melalui halaman ini saya menerima sepucuk email dari seseorang di surabaya bernama Mas Rizky yang memperkenalkan produk obat baru penyembuh kanker. Bagi sahabat pembaca yang mungkin ingin mengetahui lebih jauh tentang obat yang ditawarkan tersebut, berikut ini saya salin petikan emailnya sebagai berikut:

"Saya mempunyai info ttg produk yang sudah dipatenkan/AUS patent no.2004272108 untuk penyembuhan kanker payudara. produk ini sudah memiliki U.S Patent dan bukan cuman buat kanker payudara, tapi juga memiliki 27 Patent termasuk kanker usus, diabetes, dan penyakit lainnya. produk ini memiliki kandungan 'pro xeronine' yang sangat vital bagi penyehatan sel, mengaktifkan, meremajakan, dan meregenerasi sel..serta memiliki polysacharida sebagai anti kanker. dan produk ini sudah masuk dalam PDR (buku daftar resep dokter di amerika). produk ini tidak memiliki efek samping atau efek berbahaya apapun. untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 031-77550661 atau 081230404142"

Sementara itu, dari sumber lain saya juga diperkenalkan kepada 2 jenis obat kanker lainnya (atau mungkin produk yang sama?) yang dapat anda telusuri seluk-beluknya melalui situs-situs berikut: 4Live Transfer Factor dan Tahitian Noni.

Semoga bermanfaat!

Post a Comment

Info Farmasi/Obat Kanker