SMS Dari Para Sahabat

Seorang sahabat suami saya yang eksekutif di Excelcomindo Pratama (XL) mengirim SMS ke sahabat suami saya yang lain - juga seorang eksekutif - di Indosiar (kedua sahabat ini sama-sama wanita super sibuk di tempat kerjanya masing-masing), yang kemudian isinya di-forward ke saya. Bunyinya begini:

Teteh, ini dari JK, Dear EA, tolong sampaikan ke istri bang NS dong. Ini ahli kanker herbal: dr. Sidajatra, Jl. Pemancingan (Lembah hijau) No. 35, Pondok Cabe, Jakarta (Bidan Elli, masuk ke dalam) Telp. 021.7421663, 021.7497428. Banyak yang sembuh. Telepon dulu kalau mau datang, ya?

Ada 2 pesan moral yang ingin sekali saya sampaikan di sini:

Pertama: Betapa besar perhatian yang diberikan oleh sahabat-sahabat suami saya ini kepada saya, sehingga di tengah-tengah kesibukan mereka yang saya tahu persis, memang sangat menyita waktu dan pikiran, masih saja tetap menyempatkan diri untuk mencari informasi baru demi kepentingan saya. 

Semoga Allah merahmati mereka dengan kesehatan yang prima serta kebaikan yang bermanfaat bagi sesama. Amin.   

Kedua: Saya berharap semoga isi SMS di atas berguna pula bagi para pembaca lain dan tentunya bagi siapa saja yang memang sedang memerlukan informasi sejenis. 

Salam manis, 
mimi

1 comment :

  1. Dear All,

    Lets we back to the nature....Indonesian nature... kunjungi website ini yah, www.cancerhelps.com
    Terima Kasih....

    * Originally posted on: Kamis, Desember 11, 2008

    ReplyDelete

Info Farmasi/Obat Kanker