Header Ads

LightBlog

Kejutan Akhir tahun

Minggu ketiga bulan Desember 2008 saya mendapat 3 pesan pendek dari seorang teman baru di facebook bernama mas Zulham Mubarak, seorang penulis di harian Jawa Pos. Kesimpulan dari isi ketiga pesan itu singkat saja; minta bertemu untuk ngobrol seputar penyakit saya dan Blok Mimi ini guna dijadikan bahan liputan yang akan "diturunkan" sebagai salahsatu berita di hariannya.

Sayangnya pada hari yang dijadwalkan oleh Mas Zulham untuk bertemu itu saya sendiri sedang menjalani jadwal rutin untuk terapi. Sehingga tentunya dengan sangat menyesal terpaksa tidak dapat memenuhi permintaannya. Selanjutnya dengan sadar saya menganjurkan agar dia dan saya sama-sama melupakan saja gagasan di atas.

Hari-hari setelah itu tidak terjadi apa-apa, dan saya sendiripun sudah melupakan issue yang pernah ditawarkan oleh Mas Zulham tadi sampai sehari menjelang tutup tahun 2008, ketika sedang search & browse ke sana-sini seperti biasa, saya menemukan berita tentang Blog Mimi ini sebagai Berita Utama online di harian Jawa Pos terbitan Selasa, 23 Desember 2008!

Satu dari sedikit kejutan akhir tahun 2008 yang saya terima menjelang malam tahun baru 2009. Salahsatu bentuk bantuan kepada kita semua untuk menyebarkan informasi dan kesadaran akan bahaya kanker payudara ke kalangan yang lebih luas, khususnya di seputar Bali, Banyuwangi, Bojonegoro, Bromo, Jember, Kediri, Kudus, Madura, Madiun, Malang, Mokolerto, Semarang, Solo, Tulungangung dan Yogyakarta.
Terima kasih Mas Zulham.
Terima kasih Jawa Pos.

Baca juga KOMPAS Cybermedia: Berbagi untuk melawan kanker payudara

2 comments: