Header Ads

LightBlog

Saya Divonis Mengidap Kanker Payudara




Data dan salinan Rekam Medik Saya
masih bertumpuk bersama coretan-coretan pribadi saya lainnya
di dalam foldernya masing-masing.

Saya memang berniat untuk menyusun kembali catatan-catatan tersebut
sehingga dapat menjadi sebuah cerita
yang mudah-mudahan saja dapat bermanfaat
khususnya bagi mereka yang menaruh perhatian khusus
seputar masalah kanker payudara.

Mohon maaf belum dapat dimuat di sini.
Semoga dapat dimaklumi.


Salam manis,
Mimi

.

1 comment:

  1. Dear ibu Mimi,
    Blog ini dan blog Forum Kanker Payudara Mimi menurut saya tidak saja artistik, tetapi betul-betul sangat informatif khususnya bagi pembaca yang membutuhkan berbagai referensi tentang penyakit kanker payudara. Sungguh sebuah upaya yang mengagumkan.

    Didorong oleh rasa ingin tahu yang besar, maka dalam pencarian saya di kedua blog ibu akhirnya saya tiba di halaman ini; berharap dapat membaca kisah pribadi ibu bagaimana menghadapi penyakit kanker yang ibu derita dan, tentunya, belajar banyak dari sana. Namun membaca notes ibu di atas, sepertinya harapan saya tsb belum dapat terwujud. Oleh karena itu, melalui kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada ibu betapa besarnya keinginan saya untuk dapat belajar dari pengalaman pribadi ibu bagaimana menyikapi penyakit kanker payudara.

    Mohon dimaafkan bila keinginan ini ibu anggap tidak pada tempatnya. Namun besar harapan saya ibu dapat memakluminya karena hal ini saya sampaikan demi kepentingan isteri saya yang sedang mengidap penyakit kanker payudara. Saya ingin sekali agar ia juga memiliki semangat juang sebesar dan sekuat ibu.

    Semoga ibu berkenan.
    Atas perhatian ibu, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    ReplyDelete