Blog Widgets

Saking seringnya browsing ke sana ke mari di internet untuk mencari referensi tentang penyakit, tentu saja kanker payudara, sering secara tidak sengaja saya kesasar ke situs yang aneh-aneh, tapi kadang-kadang juga ke situs yang asyik-asyik terutama untuk dijadikan tempat belajar. Seperti misalnya Spring Widget.

Di sini saya coba-coba bikin widget yang ada hubungannya dengan blog mimi ini. Widgetnya sendiri mungkin tidak bagus, tapi menurut saya isinya penting.

Jika ada di antara pembaca yang ingin mengunduh widget-widget dimaksud untuk ditaut di blog masing-masing; monggo, dengan segala senang hati saya persilahkan. Anda cuma perlu
Klik ikon-ikon di bawah ini untuk mengunduh dan memindahkannya dari Spring Widget ke blog Anda.

Breast Cancer; As told by the experts
Berisi lebih dari 500 artikel tentang kanker payudara yang disampaikan oleh banyak ahli penyakit ini di EzinArticle.com



Cancer, yet they live!
Kumpulan studi, analisa, dan alternatif pengobatan kanker, dan kanker payudara, dari Prof. Chris Teo PhD yang sudah lama menarik perhatian ribuan pembaca di EzinArticle.com



Breast Friend Indonesia
Daftar semua artikel yang diposting di Mimi's Blog - English Page yang bisa diakses langsung dari blog pembaca.



Mimi Breast Friend
Daftar semua artikel yang diposting di Mimi's Blog - Indonesia Page yang idem dito; bisa diakses langsung dari blog pembaca.





SEMOGA BERMANFAAT!

2 comments :

  1. halo mbak mimi dan keluarga,

    rajin jg ngumpulin widget-nya :)
    bagus2 lagi..

    terkait komentar mbak mimi di blog lama saya itu.., itu cuman dari sisi kontra..coba jg baca tentang MENANGGAPI KESALAHAN MENULIS BLOG di blog saya..

    mnrt saya pribadi, tanpa mengabaikan etika Internet dan UU ITE, blog seharusnya tetap mjd media yg lebih bebas..bukan malah tetek bengek itu membuat seseorang takut ngeblog..

    memang di bidang kesehatan/kedokteran sendiri, saya blm tau pasti efeknya akan spt apa (blm baca penelitian yg ada..ada ngga ya..)..tp bayangan saya, ya spt tulisan di blog lama itu.. :)

    selama memperhatikan etika yg ada, ngga hrs ada koreksi macam2 kok mbak..kecuali kalo urusan desain web tertentu yg berpaham aksesibilitas, standar, semantik, nah itu baru lain.. :)

    jd ngga ada koreksi dari saya..tetap berbagai aja deh mbak..info2nya menarik kok..

    ctrl + a komen ini
    ctrl + c
    jaga2 komennya ngadat krn koneksi
    plg ngga demen model capchta begini.. :) (walau lmyn menangkal spam)

    * Originally posted on: Rabu, Juni 04, 2008

    ReplyDelete
  2. eh tautnya keliru..maap :)
    ini saya PERBAIKI TAUTNYA..

    * Originally posted on: Rabu, Juni 04, 2008

    ReplyDelete

Info Farmasi/Obat Kanker