Sup Ajaib Melawan Kanker

Terbit di Jepang, sebuah buku setebal 254 halaman dengan harga 1.200 yen (setara denga IDR 125.000) berjudul Yasai Suupu Kyoukenhou atau Sup Sayuran Untuk Kesehatan yang ditulis oleh Tateishi Kazu, menjadi salahsatu buku sangat terkenal karena resep-resep yang ditulis di dalamnya terbukti sangat manjur, terutama yang berkaitan dengan penyakit kanker.

Salahseorang yang diselamatkan oleh resep yang ada di dalam buku ini adalah Michio Watanabe, mantan menteri luar negeri Jepang, yang juga dikenal sebagai tokoh politisi kenamaan Jepang.
Watanabe menderita kanker ganas yang menurut para ahlinya sudah tidak dapat disembuhkan lagi. Terdorong oleh semangat hidupnya yang sangat tinggi, ia tidak ragu-ragu menerima anjuran untuk mencoba sup sayuran antikanker yang ditulis dalam buku Tateishi Kazu. Hasilnya sungguh mencengangkan. Setelah beberapa bulan mengkonsumsi sup tersebut, kesehatannya kini benar-benar telah pulih kembali!

Salahsatu
resep sup ajaib dari buku tersebut yang di Indonesia sendiri menjadi buah bibir kalangan penderita kanker karena dianggap berkhasiat melawan penyakit kanker payudara dapat Anda download di sini.

Post a Comment

Info Farmasi/Obat Kanker