Tentang Pengasuh

Saya hanyalah salahsatu contoh dari "korban" ketidaksiapan diri menghadapi ancaman tersembunyi dari serangan kanker payudara. Tapi rasanya sudah terlalu terlambat untuk merasa menyesal apalagi mengasihani diri sendiri karena hari ini - dan hari-hari selanjutnya - seluruh kekuatan dan energi saya sangat dibutuhkan untuk melawan penyakit yang saya derita ini.

Blog ini saya persembahkan untuk seluruh kaum wanita, khususnya Anda yang sedang menghadapi situasi seperti yang saya hadapi, agar kita bisa sama-sama berjuang melawan kanker payudara sekaligus membantu mereka yang belum mengalaminya agar terhindar dari penderitaan seperti kita.

Karenanya, jadikanlah saya sahabat Anda sebagaimana saya menganggap Anda semua sebagai sahabat-sahabat saya.

Semoga Tuhan yang maha pengasih memberi kita kekuatan luar biasa untuk bisa bertahan seperti yang telah diberikanNYA kepada sahabat-sahabat lain di seluruh muka bumi ini. Amin!


Lihat profil lainnya atau kembali ke | Mimi Breastfriends | Breastfriends Indonesia |

3 comments :

  1. Dear Mimi,
    Gileeee...., keren banget blognya.
    Selamat-selamat.

    Turut prihatin dengan apa yang dialami oleh Mimi, namun saya salut, Anda tetap tegar MALAH terus berkarya.

    Kapan-kapan, bisa hubungi saya, siapa tahu ada yang bisa kita kerjakan bersama.

    Salam,
    Erik Tapan

    * Originally posted on: Senin, Mei 04, 2009

    ReplyDelete
  2. Bu Mimi
    Tetap semangat yha...bu rata-rata ini menanyakan pasien dari pntianak
    Kebetulan saya baru pindahh. Saya terkena fibroadonema mamae di payudra kanan dan kiri, waktu itu hamil sekarang mnyusui. dokter saya di jkt (Jakarta Breast centre) recommd untuk segera operasi karena bayi sudah 10 bulan sudah bisa disapih. Saya ingin tau referensi dokter onkologi dipontianak dan kuching mana tau bisa mampir sekalian..makasih ya buu

    ReplyDelete
  3. Hi,if you have an online web store,I would be glad to recommend you a mobile app AmazingCart. Perfect solution for your Online Store. Very efficient app. Easy to install.
    Supports WordPress (WooCommerce), Magento, Opencart and PrestaShop. This is amazing value for money.
    http://amazingcart.us/

    ReplyDelete

Info Farmasi/Obat Kanker